f KEBO NYUSU GUDEL (Belajar Membuat Blogg Kepada Guru ICT MI ) ~ Drs. SUPRIADI, MSI

Jumat, 13 April 2012

KEBO NYUSU GUDEL (Belajar Membuat Blogg Kepada Guru ICT MI )




"Kita biasa membuat blog daripada Blogspot. Tetapi adakah kita tahu sejarah tentang Blogspot. Dan bagaimana ia wujud di dunia maya ini lau terkenal ke seluruh dunia. Apa kata kita mengenali serba sedikit tentang sejarah blogger.
Blogger diluncurkan oleh Pyra Labs pada 23 Ogos 1999, dan menjadi salah satu layanan publikasi blog pertama di dunia".
Kalimat di atas kami copy dari internet tentang sejarah blogspot. Ternyata BLOGGER telah diluncurkan sejak tahun 1999 yaitu 2 tahun sebelum saya jadi PNS.
Rasanya dunia pendidikan bersama para insan pendidikannya, tanpa bergabung dengan blogspot akan sedikit terhambat dan mandek perkembangan ilmu pengetahuannya tentang dunia pendidikan apalagi saya insan pendidikan lulusan kuliah S-1 tahun 1992. Berdasar pemikiran tersebut kami beberapa pengawas pendidikan yang tergabung dalam PPAI ikut nimbrung kepada para guru yang belajar jadi BLOGGER. Alangkah senangnya apabila para guru membutuhkan sesuatu tentang apa yang mereka butuhkan sudah tersedia pada blogg nya Pengawas mereka. " Kalau bisa dipermudah, mengapa harus mengalami kesulitan". Blogg yang dibangun beberapa PPAI Kab, Trenggalek ini kita harapkan bisa menyumbangkan sesuatu informasi yang dibutuhkan guru minimal diwilayah binaannya. MARI IKUT BELAJAR.

1 komentar: